Cara membuat rating bintang rich snippet di blog atau web

Cara membuat rating bintang rich snippet di blog
Judul posting blog malam ini saya adalah

cara membuat rating bintang rich snippet di blog

. Jadi dengan begitu saya akan membahas tentang yang berkaitan dengan apa yang saya jadikan sebagai judul posting blog malam ini, dengan begitu banyaknya antusiasnya dengan kata kunci yang ini di mesin pencari, membuat saya ingin mengupdate seputaran informasi dengan hal yang berkaitan dengan judul posting yang telah dulu saya buat, yaitu cara memasang rating bintang di hasil pencarian.
Sebelumnya saya ingin menguraikan sedikit pembahasan tentang pemasangannya,
saya ingin membahas dulu apa dan untuk apa tujuan memasang rich snippet ini di blog atau web yang kita kelola. Perlu di pahami juga bahwa google selalu memperbaiki kelemahan maupun kekurangannya setiap sa,at, dengan begitu tidak heran jika kita selalu harus mengupdate berita-2 yang mungkin sangat berguna untuk kelansungan pengunjung dalam situs web atau blog kita.
Tujuan kita memasang rich snippet bukan hal yang sangat amat luar biasa akan mempengaruhi untuk blog kita, akan tetapi dengan adanya penampilan yang berbeda dari yang lain maka akan menambah menarik pengunjung untuk mengakses web atau blog kita lebih dulu, dengan demilian akan menjadi nilai lebih tentunya.
Cara di bawah ini bisa kalian gunakan untuk menghasilkan seperti yang lagi saya bahas, dengan cara yang satu ini pasti kalian tidak begitu rumit untuk menempatkannya, hanya dengan bermodalkan menempatkan kode javascrip ini kedalam setiap kalian sudah membuat isi posting blog, sedikit ribet saya juga mengakuinya, akan tetapi hasil ini lumayan jitu untuk tujuan yang lagi saya bahas, yaitu membuat rich snippet di blog kita. lihat gambar di bawah ini untuk hasil screnshot dari blog yang saya buat ini, menghasilkan gambar ini dengan cara saya isikan di mesin pencari google dengan site:https://bloggeraneukaceh.blogspot.com atau klik untuk mengeceknya lansung.
contoh hasil Cara membuat rating bintang rich snippet di blog ataupun web
Yang ingin memiliki hasil ini ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Cara menghasilkan rich snippet di blog atau di web
No Uraian
i Seperti pada umumnya posisi pada sa'at kalian lagi membuat isi posting untuk kalian publikasiknan
ii Tempatkan kode yang di bawah ini kedalam isi posting yang akan kalian ingin publikasikan
iii Pastikan pada mode HTML bukan pada posisi Compose sa'at kalian ingin mempastekan kode yang di bawah ini
ini dia kode yang ingin kalian tempatkan kedalamnya: Dalam kode javascript ini yang kalian perlu ubah adalah sebagai berikut:
  • Dalam @tipe Review yang perlu di ubah hanyalah nama alias (name) dengan apa yang kalian jadikan sebagai isi posting yang lagi di tulis
  • Pada posisi @tipe Person yang harus kalian ubah nama dan url dengan nama google+ beserta url googleplus kalian masing-masing
  • Di posisi @tipe ReviewRating isikan terserah kalian isikan dengan keinginan kalian.
Dari selain tiga hal di atas tidak usah lagi di edit, sekiranya semua sudah selesai tinggal kalian publikasin posting blognya. selamat berkreasi kawan, semoga bisa menjadi sebuah referensi. ingin mencari isi yang berkaitan dengan ini bisa kalian lansung cari di dalam kolom pencarian yang sudah saya sediakan.
Gadged
Blogger Aceh ›Blog Aceh ›Seo
feedburner blogger aneuk aceh
blogger aneuk aceh Protection Status
Followers