Sebelas (11) Tampilan Uang Baru Indonesia

Uang Baru Indonesia
Posting saya ini adalah "Uang Baru Indonesia" mengapa saya jadikan ini sebagai posting saya malam ini,,? menurut saya ini adalah sebuah info yang mungkin tidak ada dalam setiap tahunnya, dengan demikian saya menarik membuat sebuah posting ini di dalam blogger saya. hal yang paling menarik bagi saya juga adalah,, sebuah media
menyebutkan bahwa uang terbaru kita yang sudah resmi di luncurkan pada senin.(19-12-2016) memiliki sistem pengaman yang terbaik di dunia, dengan hal itulah saya sangat tertarik ingin menjadikan posting saya malam ini.
posting ini saya tulis sembari saya baca di situs Bank indonesia yang berjudul:

Presiden Republik Indonesia(RI) Resmikan Pengeluaran dan Pengedaran Uang Rupiah Tahun Emisi 2016.

Pada situsnya menjelaskan bahwa presiden republik indonesia resmi mengeluarkan dan mengedarkannya 11(sebelas) pecahan baru rupiah, adapaun dari tujuh pecahan tersebut adalah:

Rp100.000 TE 2016

,

Rp50.000 TE 2016

,

Rp20.000 TE 2016

,

Rp10.000 TE 2016

,

Rp5.000 TE 2016

,

Rp2.000 TE 2016

, dan

Rp1.000 TE 2016.


Sementara itu, untuk uang Rupiah logam terdiri dari pecahan

Rp1.000 TE 2016

,

Rp500 TE 2016

,

Rp200 TE 2016

, dan

Rp100 TE 2016

.
Dari sebelas di atas menunjukkan empat(4) ada pada uang koin dan tujuh(7) dari uang kertas.
Hal yang sangat menarik yang saya mukakan di atas adalah hal tentang sistim pengamanannya, pada sebuah media cetak saya membaca di dalam uang kertas tersebut memiliki 9 sampai 12 pengaman, wow,,,,,, Apakah pelaku pembuat uang palsu akan menjadi tidak ada lagi,,,,!
namun keberadaan akan titik pengamanannya akan kita tunggu sosialisasi gimana,, seberapakah mamfa'at bagi orang awam yang rentan dengan penipuan uang palsu.
namun pada media tersebut mengatakan penambahan pengamanan dari segi ultraviolet sampai rectoverso, hanya ini yang sempat saya tulis, semoga bisa menjadi info bermanfaat.
Keywords: Uang Kertas Uang Logam Uang Terbaru

Sebelas (11) Tampilan Uang Baru Indonesia

Review: Sebelas (11) Tampilan Uang Baru Indonesia
Sebelas (11) Tampilan Uang Baru Indonesia, Semoga dengan yang ini bisa menjadi ulasan menarik dari saya untuk anda baca, dengan judul posting saya jadikan link postnya adalah: https://bloggeraneukaceh.blogspot.com/2016/12/uang-baru-indonesia.html
Update : Rating : 5 Dari :5terbaik
Berlangganan melalui email untuk mendapatkan update posting terbaru
Warning..! Berkomentar Sesopan mungkin,Jangan hanya menaruh ling saja tetapi isikan dengan beberapa kata...
Loading Facebook Comment

Feedburner

Blogger Aceh ›Blog Aceh ›Seo
feedburner blogger aneuk aceh
blogger aneuk aceh Protection Status