kontes blog seo google.co.id

kontes blog seo google.co.id
Berbagi sedikit informasi tentang kontes blogger yang paling seo, Yang dasar penjurian oleh goole.co.id dan hanya berlaku di indonesia saja,,! maklum jurinya google.co.id bukan google .com atau lainnya. kalian merasa hebat dalam bidang ini,,? bisa kalian uji nyalikannya. jujur saya ini merasa bukan disini keahliannya tapi patut kucoba dulu tujuan adalah untuk belajar dan memahami membuat postingan blogger atau blog yang berkualitas kata lain berbagi sambil belajar.
sedikit share ,saya mengikuti kontes dengan kata kunci.

Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain

dengan hadiah pemenang cukuplah menarik
yaitu:
  1. juara pertama mendapatkan berupa uang Rp,1.000.000,00.
  2. juara kedua mendapatkan berupa uang Rp,750.000,00.
  3. juara ketiga mendapatkan berupa uang Rp,500.000,00.
Namun seperti blog saya ini jauh kemungkinan menang tapi bukan itu yang kuharapkan. akan tetapi untuk pemula sebagai acuan ingin menjadikan blog yang se seo mungkin
mencoba hal yang positif pesimis bukanlah sifat patut ditiru
inilah sedikit share tentang kontes seo blogger 2017 dari saya semoga kalian terinfirasi dan membuang jauh pesimistis yang ada.
yang saya share ini ialah hanya salah satu dari yang ada tentang kontes seo
Gadged
Blogger Aceh ›Blog Aceh ›Seo
feedburner blogger aneuk aceh
blogger aneuk aceh Protection Status
Followers