cara membuat efek zoom gambar di blog valid html5

cara membuat efek zoom gambar di blog valid html5
Kali ini Saya Bebagi Tentang cara membuat efek zoom Gambar sa'at kursos mengenai gambar pada post blogger sobat,mungkin udah jadul bagi blogger tapi saya hanya ingin berbagi sesama blogger pemula seperti saya ini, saya berbagi ilmu menurut ilmu yang saya sudah dapatkan di mister google,,! sebelum saya share kemungkinan saya mencobanya terlebih dahulu, yang pasti tidak akan menambah error dalam template blog kalian. Cara membuat efek zoom memakai css yang pastinya cara ini valit Html5
Ikuti langkah`langkah dibawah ini,,,,
  1. Silahkan login ke Blogger
  2. terlebih dahulu.Kemudian klik Tata Letak.Edit HTML.
  3. Letakkan kode css berikut ini, tepat diatas kode </head>
Selain cara diatas sobat bisa jugak lakukan dengan cara yang dibawah ini Efek zoom tanpa memakai Css. ikuti langkah dibawah ini,,,,
  1. Sama seperti cara yang di atas
  2. cari kode ]]</b:skin>
  3. tempel kode dibawah ini tepat diatas kode yang tadi sobat cari
Not"isikan nilai sesuka mu pada kode nilai persen, dalam persentase gambar normalnya 100%,,
kemudian Simpan Template lihat hasilnya. untuk mencegah terjadinya kesalahan atau error Template blog,, bisa sobat lakukan dengan mengklik Cadangkan / Pulihkan. terlebih dahulu dan pilih cadangkan. sebelum sobat obrak abrik/kotak katik template blogger.

cara membuat efek zoom gambar di blog valid html5

Review:cara membuat efek zoom gambar di blog valid html5
cara membuat efek zoom gambar di blog valid html5, Semoga dengan yang ini bisa menjadi ulasan menarik dari saya untuk anda baca, dengan judul posting saya jadikan link postnya adalah: https://bloggeraneukaceh.blogspot.com/2014/04/cara-membuat-efek-zoom-gambar-valid.html
Update : Rating : 5 Dari :5terbaik
Berlangganan melalui email untuk mendapatkan update posting terbaru
Warning..! Berkomentar Sesopan mungkin,Jangan hanya menaruh ling saja tetapi isikan dengan beberapa kata...
Loading Facebook Comment

Feedburner

Blogger Aceh ›Blog Aceh ›Seo
feedburner blogger aneuk aceh
blogger aneuk aceh Protection Status